RSS

Kamarku istanaku :)

Malam ini tepat 1 minggu gw menghuni kamar ini.


Sebuah kamar berukuran sekitar 3x3,5m.
Termasuk kamar yang terbesar yang pernah gw tempatin dalam sejarah gw sebagai anak kost.


Selama ini gw bukan sengaja cari kost an yang kecil, tp karna masalah "kantong" terpaksa gw tinggal di kamar yang kecil.


Lagi pula gw tipe orang yang bisa "menyamankan" diri di tempat dan situasi yang kurang nyaman sekalipun, jadi ya kamar kecil tapi harga murah itu jadi pilihan yang gw ambil :)


Kamar gw kali ini biarpun lumayan besar dan sudah ada fasilitas lemari, dan tempat tidur, tapi harga nya sendiri lumayan murah.




Untuk ukuran jakarta ya.
Hanya 450rb/bln.
Dan lokasinya hanya 5 menit dari kantor gw.
Gak perlu keluar biaya buat ongkos dan gak perlu menghabiskan waktu dalam perjalanan.


Jadi gw merasa sangat beruntung dan bersyukur banget bisa dapet kamar ini.


1 hari setelah gw tinggal disini, berkali kali orang datang hanya untuk nanyain kost yang kosong.
dan kamar gw adalah kamar terakhir yang kosong.


So gw makin bersyukur lagi.
Coba kalo gw telat masuk kesini.
Hal sederhana, tapi kalo gw pikir lagi, gw tau bahwa Tuhan bekerja dalam hal ini.
Tuhan memang gak pernah ninggalin gw.
Dalam hal kecilpun dia selalu ada.
benar-benar beruntung punya Tuhan yang sangat luar biasa.






Terimakasih Tuhan :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment