RSS

Bersyukur atas Hari Sabat

Akhirnya sabat juga.
Hari yang paling gw tunggu, hari yang paling gw suka.

Gw sangat bersyukur atas hari sabat dimana gw bener2 bisa istirahat dari semua kepenatan hidup :p

Dan malam ini gw bener2 istirahat. Hehe..
Hari ini sangat melelahkan jadi gw memutuskan gak ikut vesper.
Malas banget ngebayangin kemacetan yang harus gw laluin buat sampai ke gereja.

Jam 6 teng gw langsung berdoa dan buka sabat.
Di lanjutkan dengan belajar sekolah sabat.
Harusnya belajar tiap hari, tapi biasalah kemalasan sulit dihindarkan jadi terpaksa di rapel :p



Pelajaran yang menarik..
Judulnya "Dari kemulian kepada Kejatuhan "

Ngebahas tentang Lusifer yang memilih memberontak padahal Tuhan sudah kasih posisi yang sangat luar biasa.

Sama seperti gw juga yang sering banget mengecewakan Tuhan padahal Tuhan selalu ada buat gw.
Bahkan Dia sudah mati buat menebus dosa2 gw..
Tapi gw sering banget meragukan Tuhan.

Kembali lagi diingatkan untuk terus bersyukur..
Untuk terus percaya..

Apapun yang terjadi di hidup gw, itu adalah berkat Tuhan.
Dan gw percaya itu yang terbaik.
Dan saat ini juga gw yakin Tuhan sedang merancang kehidupan yang lebih baik dan bahagia buat gw.

Yang perlu gw lakukan saat ini adalah terus berjalan bersama Dia.
Menjalani hidup gw sebaik mungkin dan terus melayani Dia.

Terimakasih Tuhan :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment