RSS

Cinta Masa Lalu

Dulu..

Aku pernah memujamu
Aku pernah menyukaimu
Aku pernah memimpikanmu
Aku pernah mencintaimu

Namun..

Kau permainkan aku
Kau campakkan aku
Kau sakiti aku
Kau torehkan luka dihatiku

Mengenalmu
menjadi sahabatmu
Mencintaimu
Dan membencimu

Kini..

Kau hanya teman bagiku
Kau adalah serpihan masa lalu
Kau hanya jejak langkahku
Kau bukan siapa-siapa bagiku

Tidak mengharapkanmu
Telah melupakanmu
Tak ada kebencian
Tak ada perasaan apapun

Terimakasih..

Atas kenangan indah
Sakit yang membuatku kuat
Airmata yang mebuatku tegar
Derita yang membuatku bijaksana

Berdoa untukku dan untukmu
Tersenyum menjalani hidupku
Melangkah meniti masa depanku
Menggapai kebahagian yang menantiku

Terus melangkah
Menggapai janji Yesus yang indah


- di kamar kost tercinta -
13 April 2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment